Pentingnya Menjalankan Bisnis Online

rosyadddd

New member
XNullUser
Joined
Jul 3, 2022
Messages
1
Reaction score
0
Points
1
NullCash
26
Nama saya Yusuke Kohara, berasal dari Jepang. Saya telah bekerja selama sekitar 7 tahun di agensi SEO.

Saya bekerja seharian penuh dan menjalankan beberapa situs web khusus, sebagai pekerjaan sambilan.

Bagaimana saya masuk ke pemasaran online?

Semuanya dimulai ketika saya pertama kali bertemu OMG online setelah mencari cara untuk menghasilkan uang secara online.

Saya mulai belajar tentang SEO melalui OMG; lalu, saya mengikuti kursus Income School, Affiliate Lab, dan Jon Dykstra.

Sekarang saya memiliki beberapa situs niche yang memberi saya penghasilan yang cukup setiap bulan.

Menjelajahi Pemasaran Afiliasi dan Traffic Generation

Seperti yang saya katakan di atas, saya bertemu dengan OMG, yang memulai karir SEO saya; kemudian saya belajar cara menghasilkan uang dengan iklan dari Income School & Jon Dykstra. Lalu saya belajar pemasaran afiliasi dari Affiliate Lab.

Saat ini, saya menonton banyak video tentang SEO Gratis dari YouTube.

Mengenal Odys Global


Menurut saya, saya menemukan Odys di bulan Oktober atau November lalu, ketika menonton salah satu video YouTube Craig Campbell SEO.

Menggunakan kekuatan domain lama untuk membangun situs web

Kesepakatan Black Friday yang ditawarkan oleh Odys adalah peluang bagus, dan saya memanfaatkannya.

Saya membeli 2 domain dari Odys, dan mereka merekomendasikan menggunakan salah satu domain dengan metode Akuisisi 301 agar memperkuat situs utama karena 2 domain ini merupakan niche yang sama (maaf nicheini rahasia, jadi jangan tanya).

Saya tidak pernah tahu tentang metode Akuisisi 301; Saya diberitahu tentang hal itu selama konsultasi dari Odys melalui Email mereka.

Dan mereka memerintahkan saya untuk membuat ulang halaman lama menggunakan Wayback Machine. Saya merasa telah membuat sekitar 50 halaman.

Izinkan saya menjelaskan. Dukungan dari perusahaan sangat membantu, dan mereka selalu merespon ketika saya mengajukan pertanyaan dan mengarahkan saya ke jalan yang benar menuju kesuksesan.

Saya sangat bersyukur memiliki tim Odys, sebagai bagian dari bisnis saya karena seperti yang saya sebutkan sebelumnya, tetapi tidak cukup sering, mereka sangat membantu dan tidak pernah meninggalkan saya!

Perjalanan yang sukses dengan pengembalian positif pada investasi

Saya juga mengikuti saran mereka dalam keuangan. Mereka menyarankan untuk membangun situs otoritas yang mempromosikan produk dari Amazon.

Jadi, yang saya lakukan adalah pertama mempublikasikan postingan review produk pada tanggal 24 Desember 2020, lalu saya terus mempublikasikan artikel review produk hingga 120 postingan sampai bulan Mei 2021.

Kemudian saya mulai fokus pada penerbitan artikel informatif untuk menyeimbangkan artikel review produk & informasi.

Sekarang situs saya telah memiliki 255 posting, dan ulasan produk makeup mencapai 185 posting dan 70 posting informasi.

Omong-omong, saya mengalihdayakan semua tulisan artikel saya. Karena bahasa Inggris bukan bahasa pertama saya, jadi saya menyewa seorang penulis yang menulis semua artikel saya untuk situs ini.

Apakah saya pernah membuat tautan? Tidak, aku tidak melakukannya. Saya hanya menggunakan kekuatan domain Odys dengan profil backlink berkualitas tinggi, otoritas tinggi, dan niche yang relevan untuk mengungguli pesaing saya!
Click to expand...
Dalam penelitian kata kunci, saya menggunakan Ahrefs dan menemukan kata kunci yang dapat diperingkatkan dengan mudah dan persaingan rendah.

Dalam kata kunci komersial, saya memilih jenis kata kunci “ABC terbaik untuk XYZ” untuk ulasan produk saya.

Ternyata mereka berhasil dengan baik untuk saya, dan sebagian besar kata kunci sekarang berada diperingkat halaman 1 di Google.

Sampai saat ini situs saya sudah mencapai sekitar 2.000 pengunjung setiap hari.


Bersambung...
 

johnny depp

New member
XNullUser
Joined
Jul 3, 2022
Messages
5
Reaction score
0
Points
1
NullCash
17
Do you get more cash points for bigger replies?

If you’ve ever read a blog post, you’ve consumed content from a thought leader that is an expert in their industry. Chances are if the blog post was written effectively, you came away with helpful knowledge and a positive opinion about the writer or brand that produced the content.

Anyone can connect with their audience through blogging and enjoy the myriad benefits that blogging provides: organic traffic from search engines, promotional content for social media, and recognition from a new audience you haven’t tapped into yet.


→ Download Now: 6 Free Blog Post Templates



If you’ve heard about blogging but are a beginner and don’t know where to start, the time for excuses is over because we’ll cover how to write and manage your business's blog as well as provide helpful templates to simplify your blogging efforts.
 
Top